Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Ririn Dwi Ariyanti Menjomblo

Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti agaknya masih “enjoy” menjomblo. Dia tidak terlalu mempermasalhkan dengan status kejombloannya tersebut. “Aku merasa asyik-asyik saja dengan status aku yang jomblo. Aku malah merasa lebih santai dengan kesendirian ini,” tutur Ririn

Kiat Ririn dalam mengusir rasa kesepian karena tidak ada pacar adalah dengan fokus dalam kariernya sebagai artis. Dara manis  kelahiran 6 November 1985 ini tidak mau kariernya terganggu kalau dia terlalu memikirkan untuk mencari pacar. Betul neng…nggak usah cari juga banyak yang naksir😆

Foto : Johan/okezone

October 6, 2008 - Posted by | Uncategorized | ,

2 Comments »

  1. Hay…mba Ririn,Gua Rinto.Akyu tu nggak nyangka Ternyata cewek cantik sprti kamu masih juga ya…menjomblo,padahal masih banyak tu diluar sana yang naksir.Termasuk gua nich…..

    Comment by Rinto harahap | October 30, 2009 | Reply

  2. hai ririn aku maula, aku ngefens banget kekamu karena kamu pintar berakting, tapi aku enggak nyangka lo kamu masih jomblo.

    Comment by Maula | November 23, 2009 | Reply


Leave a Reply

