Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

RIM Kerja Keras Benahi Email Blackberry

OTTAWA – Research In Motion (RIM) menyatakan permintaan maaf atas gangguan layanan email Blackberry. RIM berusaha meyakinkan pengguna bahwa teknisi mereka sampai saat ini terus bekerja menangani keterlambatan pengiriman email Blackberry.

Para pengguna Blackberry di Amerika Utara dan Selatan mengalami masalah keterlambatan pengiriman email pada Blackberry mereka.

Berdasarkan laporan RIM, para pengguna mengeluh karena tidak bisa mengirim ataupun menerima pesan melalui email. Namun begitu, layanan telepon dan pesan singkat dapat berfungsi baik.

Para pengguna bahkan menumpahkan kekesalan mereka melalui situs jejaring Twitter dan saling berbagi informasi mengenai perkembangan penanganan masalah ini. Beberapa diantaranya ada pula yang menyebutkan Blackberry mereka tidak bisa berkoneksi dengan internet.

“Tim teknisi terus bekerja menangani masalah ini. RIM meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen,” ujar juru bicara RIM Jamie Ernst seperti dikutip dari CNet, Rabu (23/12/2009).

Ernst menolak untuk menjelaskan secara rinci mengenai penyebab masalah ini. Pun dia tidak menyebutkan jumlah pengguna yang terkena dampaknya dan waktu layanan email Blackberry kembali normal. (rah)

Sumber Okezone

December 24, 2009 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: