Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali

Bicara soal jodoh. Ia adalah misteri, tak ubahnya kabar tentang kematian dan juga rezeki. Sehebat apapun manusia, tak ada satu pun yang mampu meramalnya. Kecuali satu, dialah Sang Pemilik Hidup.

Ini pula yang berlaku kepada sosok Amanda (Fanny Fabriana). Gadis berusia sekitar 20 tahunan itu, tengah dihadapkan pada sebuah hari yang istimewa. Ya, ia akan mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting Dody (Reza Rahadian), kekasihnya.

Tinggal 10 hari pernikahan itu akan digelar. Sebagai hari yang sangat istimewa, Amanda tentu berharap hari itu akan menjadi momen yang spesial. Tak heran, berbagai persiapan dilakukannya hanya karena ia ingin tampil istimewa di hari yang istimewa pula.

Sebuah peristiwa justru muncul tak terduga. Hari (Oka Antara), mantan kekasihnya justru hadir kembali dalam kehidupannya. Sebagai sahabat, Hari lah yang justru membantunya menyiapkan segala urusan keperluan pernikahan Amanda dan Dody.

Dia pula yang mengantar mengurus catering hingga mengantarkan undangan. Sementara Dody, disibukkan dengan segala urusan pekerjaan kantornya yang sejibun sebagai junior brand manager di sebuah perusahaan periklanan.

Hari-hari bersama Hari, telah mengubah segalanya. Kenangan-kenangan kala berpacaran selama delapan tahun menari-nari dalam ingatannya. Cinta yang sempat hilang itu kini bersemi kembali.

Hari mengajak Amanda menjelajah kembali dunia yang pernah mereka jalani. Ketetapan hati Amanda pun mulai goyah. Menjelang detik-detik pernikahannya, kebimbangan kian merangsek pikirannya. Adakah Hari yang akan dipilihnya ataukah Dody?

Kisah “Hari untuk Amanda” boleh jadi adalah kita. Kisah mereka yang diombang-ambing oleh ketidakpastian. Ketika dihadapkan pada dua pilihan yang menentukan perjalanan hidup.

Meski jalinan cerita gampang ditebak, namun lumayan menarik untuk disimak. Mungkin juga karena kedekatan kisah itu dengan kita. (C9-09)

Sumber : Kompas.com

January 6, 2010 - Posted by | Uncategorized |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: