Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Sheila Marcia Segera Melahirkan

JAKARTA (Pos Kota) – Artis sinetron Sheila Marcia yang mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur mulai menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

“Keluhan itu berulangkali disampaikan Sheila. Dan, kami pun sudah menyampaikan keluhan itu pada pihak rutan. Namun kurang direspon,” kata Ferry Juan, wakil keluarga Sheila Marcia yang juga ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

“Kami minta agar Sheila lebih sering melakukan kontrol ke rumah sakit demi kesehatan diri dan jabang bayinya,” tambahnya.

DIISOLASI

Sementara itu, artis Lidya Pratiwi dan ibunya dipindahkan dari LP Pondok Bambu Jaktim ke LP Wanita Tangerang pada Rabu (21/1) tengah malam dengan pengawalan polisi.

Setiba di LP Wanita, Lidya bersama ibunya digiring petugas masuk ruangan isolasi untuk didata identitasnya. Menurut Kalapas Wanita Ny.Arti Wirastuti,Bcip, kedua wanita penghuni baru LP yang dipimpinya itu nampak tenang dan banyak tersenyum dengan wajah ceria sehingga petugaspun menyambutnya dengan baik.

Dikatakan kalapas, sebelum Lidya dan ibunya dimasukkan sel, harus menjalani proses adaptasi lingkungan selama seminggu di ruang isolasi. “Ini berlaku bagi semua penghuni baru di LP Wanita. Tak ada perkecualian,” jelasnya.

Kalapas belum mau menjelaskan, Lidya dan ibunya nanti setelah proses adaptasi akan dimasukan sel atau paviliun. Tapi, yang jelas semua penghuni tak ada yang akan diistimewakan. Tak ada ruangan yang ber-AC. “AC alam aja,” ucapnya.

Dengan bertambahnya 2 penghuni baru maka jumlah napi wanita di LP ini menjadi 422 orang, sedangkan kapasitasnya hanya 250 orang. “Ya penuh sesak, tapi masih bisa diatur dengan baik,” tambah Arti Wirastuti,Bcip.(maryoto/santosa/rf/aw)

January 23, 2010 - Posted by | Uncategorized |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: