Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Duet dengan Anang, Syahrini Emoh Dibayang-bayangi Krisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini, yang kini menjadi teman duet Anang Hermansyah, mengaku tak ingin dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, teman duet Anang saat masih berstatus suami-istri.

Menurut Syahrini, ia hanya ingin menjadi diri sendiri. Bahkan, mojang Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982, itu secara tegas enggan dibayang-bayangi oleh kesuksesan Krisdayanti ketika berduet dengan Anang. “Setiap orang, penyanyi, musisi pasti punya ciri khas masing-masing,” kata Syahrini saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010).

“Aku hanya ingin jadi diri aku sendiri. Meski begitu, aku ingin terus belajar, termasuk mengambil ilmu dari kesuksesan Krisdayanti,” ujarnya.

Setelah sempat dirahasiakan jati dirinya dengan mengenakan topeng, Anang Hermansyah akhirnya mengumumkan secara resmi rekan duetnya yang baru. Syahrini diharapkan menjadi kunci Anang untuk mengulang kesuksesan saat berduet dengan Krisdayanti ketika keduanya masih berstatus suami istri.

Duet Syahrini dan Anang terekam dalam mini album Jangan Memilih Aku. Lantas apa yang membuat Anang begitu terpikat Syahrini?

“Aku pilih dia, kelebihan dia luwes vokalnya, dia bagus. Aku suka dengan suaranya. Dia punya ciri khas saat membawakan lagu aku dan itu sampai, ada padanya,” puji Anang.

“Kemampuannya memang yang saya cari. Hanya belum tergali aja,” lanjut Anang.

Nah, apa komentar Syahrini soal penampilan duetnya dengan Anang Hermansyah? “Aku bangga banget. Enggak merasa ada beban, soalnya di benak aku ingin sekali duet dengan Anang Hermansyah,” ujarnya. (C9-09)

February 26, 2010 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

