Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Samsung Galaxy Spica Dibanderol Rp 2,9 Juta

Samsung GalaxyJAKARTA, KOMPAS.com – Penggemar ponsel dengan sistem operasi android besutan Google boleh berbahagia karena Samsung mengeluarkan ponsel androidnya bernama Galaxy Spica yang dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp 3.499.000 di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/2/2010). Jika anda pengguna kartu kredit Mandiri, anda dapat membeli Galaxy Spica seharga Rp 2.999.000 yang dicicil selama 12 bulan dengan bunga 0 persen.

Beruntungnya lagi, 100 pembeli pertama Galaxy Spica yang dijual secara promo hanya hari ini di Grand Indonesia tersebut akan mendapatkan gratisan internetan melalui ponsel selama sebulan. “Kalau misalnya dari segi harganya, kita terjangkau ya. Kesannya kan kalau android di pasaran cuma HCT dan lain-lain. Tapi kita dengan keunggulan, bisa memberikan Samsung kita yang portabel dan untuk new market, lebih terjangkau,” ujar Marketing Product Android Samsung, Pambudi yang ditemui di gerai penjualan Galaxy Spica di Grand Indonesia.

Sejak dibukanya penjualan, sekitar pukul 10.00 pengunjung mulai memenuhi area, dan melihat-lihat produk Galaxy Spica yang tersedia dalam dua warna yaitu putih dan hitam. Mengenai keunggulannya, sama halnya dengan ponsel android lain, Samsung Galaxy Spica telah dilengkapi semua aplikasi google seperti google maps, google talks, dan aplikasi lainnya yang dapat selalu diupgrade.

Bedanya, Samsung Galaxy Spica hadir dalam model layar sentuh 3,2 HVGA TFT 65 K full touch yang sensitif sehingga mudah digunakan. Mengenai kecepatan mengakses data, Galaxy Spica dilengkapi dengan prosesor 800 MHz dan 128 MB RAM yang memungkinkan akselerasi ekstra cepat untuk upload data, transfer file maupun video streaming dari internet.

Bermain game pun terasa lebih responsif karena akses aplikasi berjalan mulus tanpa hambatan dengan baterai 150 mAh yang tahan lama. Ditambah pilihan konektivitas yang cukup beragam sehingga pengguna dapat tersambung terus melalui Wi-Fi dan HSDPA 3,6 Mbps serta Bluetooth dan USB. Dilengkapi dengan keyboard qwerty dalam layar sentuh super sensitif memudahkan pengguna mengetik Chat atau SMS.

Pengguna juga dipermudah dengan tiga layar yang disediakan dalam satu ponsel dan dapat diganti dengan mudah hanya dengan menggeser layar ke kanan atau kiri. Hiburan yang disediakan pun cukup komplit dalam berbagai fitur seperti multimedia player untuk video dan audio dalam berbagai format. Kualitas gambar yang dihasilkan pun cukup baik dengan kamera 3MP disertai suara berkualitas DNSe dan penyimpan data kapasitas besar dalam microSD. Tertarik?

February 27, 2010 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: