Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Denny Siap Jadi Saksi Soal Makelar Kasus Palsu

JAKARTA – Sekretaris Satgas Antimafia Hukum Denny Indrayana siap dipanggil Mabes Polri untuk memberikan keterangan mengenai dugaan makelar kasus palsu dalam tayangan salah satu televisi swasta. Karena pada saat yang bersamaan, Denny juga diundang oleh pihak televisi tersebut sebagai pembicara.

“Insya Allah,” kata Denny saat ditemui usai diskusi Polemik Trijaya yang bertema “Mimpi Berantas Korupsi” di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2010).

Menanggapi dugaan makelar kasus palsu yang diundang pihak televisi tersebut, Denny mengatakan, hal tersebut harus dibuktikan. Ada kemungkinan makelar yang bernama Andris Ronaldi tersebut asli, namun juga ada kemungkinan palsu.

“Harus dibuka juga bahwa kemugkinan yang bersangkutan mekalar perkara asli. Bisa dalam posisi terjepit dia malah berbalik, dan mengaku sebagai calo palsu, padahal asli,” tuturnya.

Lebih lanjut, Denny percaya televisi tersebut memiliki alat-alat verifikasi, dan tidak akan gegabah mengundang Andris. “Saya bersimpati dengan Indy Rachmawati. Jangan ada kriminalisasi pekerja pers pada saat melakukan upaya pemberantasan mafia peradilan,” tukasnya.

Sumber : okezone

April 10, 2010 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: