Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Tak ke Milan, Berba Tetap di MU

Getty Images

Manchester – Santer terdengar Dimitar Berbatov akan meninggalkan Manchester United musim panas ini dan pergi ke AC Milan. Agen sang striker membatah kabar angin tersebut, karena masa depan Berba masih di Old Trafford.

Rencana kepergian Berbatov dari MU sesungguhnya sudah lama terdengar. Kegagalan sang striker membayar harga mahal yang dikeluarkan MU saat menebusnya dari Tottenham Hotspur jadi alasan utama.

Gayung bersambut di kubu Milan. Mengusung format 4-3-3 di bawah Leonardo, Rossoneri butuh tambahan striker sekaligus untuk melapis Filippo Inzaghi yang sudah sangat berumur. Apalagi Silvio Berlusconi pada beberapa kesempatan terang-terangan mengkritik skuad Leonardo yang tak punya stok penyerang mumpuni.

Namun setelah dalam beberapa hari terakhir isu kepindahan Berbatov ke Milan berhembus kencang, agen striker Bulgaria itu memastikan kliennya masih akan bertahan di Old Trafford.

“Situasinya jelas, masa depan Dimitar akan tetap di Manchester United, dia bahagia di sana,” tegas agen Berbatov, Emil Dantchev, di Skysports.

“Saya sudah membaca artikel di Milan, saya hanya bisa bilang kalu itu adalah rumor yang beredar di pasar dan itu tidak nyata,” lanjut Dantchev.

Soal hubungan Berbatov dan Sir Alex Ferguson yang disebut kurang harmonis, Dantchev juga menyangkalnya. Dia yakin striker 29 tahun itu musim depan masih akan berseragam The Red Devils karena hingga kini belum ada pembicaraan dengan Fergie terkait hal tersebut.

“Hubungan yang sulit dengan Ferguson? Saya tak mau dan tak akan berspekulasi isu dari media. Saya hanya bisa bilang kalau saya belum punya agenda melakukan pembicaraan dengan Ferguson, karena itu memang tak dibutuhkan,” pungkas Dantchev.

Sumber Detiksport

April 21, 2010 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: