Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Singkirkan Brasil, Sneijder Takjub

PORT ELIZABETH – Kesabaran serta kegigihan skuad Belanda akhirnya menyingkirkan kandidat juara Brasil dari Piala Dunia 2010. Playmaker andalan, Wesley Sneijder, mengaku takjub dengan hasil yang diraih anak-anak asuh Bert van Marwijk.

Armada Oranje tertinggal lebih dulu di babak pertama menyusul gol Robinho di menit ke-10. Sneijder cs pun sempat kewalahan menembus benteng pertahanan Selecao hingga keunggulan Brasil bertahan hingga turun minum.

Namun, kejelian Sneijder di babak kedua memungkinkan Belanda menyamakan kedudukan setelah Felipe Melo salah mengantisipasi umpan silang bintang Inter Milan. Tidak cukup, Sneijder menyegel kemenangan Tim Oranye 2-1 melalui header di menit 68.

Jika Anda mengira suporter Belanda di Nelson Mandela Bay Stadium gembira, bayangkan saja euforia yang dirasakan Sneijder menyambut hasil tersebut.

“Sepertinya mustahil untuk meneruskan permainan setelah half time. Namun, para pemain saling menyemangati dan bertekad mengerahkan seluruh tenaga (di babak kedua). Kami masih berpeluang melaju ke semifinal,” komentar Sneijder atas penampilan impresif skuad Belanda.

“Kami memulai babak kedua dengan menyerang dan segera berhasil menyamakan kedudukan. Saya memiliki waktu dan ruang yang dibutuhkan untuk mencetak gol kedua dan saya sama sekali tidak memiliki keraguan menanduk bola ke dalam gawang (Julio Cesar),” imbuh mantan punggawa Real Madrid.

“Ini benar-benar perasaan yang fantastis. Kami mengalahkan Brasil 2-1 untuk melaju ke babak semifinal. Ini adalah peluang unik bagi kami untuk menjuarai turnamen. Kami tidak pernah berhenti berjuang dan kami layak meraih kemenangan setelah 90 menit,” tegasnya sebagaimana disitat Goal, Sabtu (3/7/2010).(van)

Sumber Okezone

July 3, 2010 - Posted by | Uncategorized |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: