Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Ibra Resmi Gabung Milan

AC Milan mengumumkan telah resmi mendapatkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona dalam status pinjam selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam. Penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Ibra menjalani tes medis, Senin (30/8/2010).

“AC Milan ingin mengkomunikasikan bahwa mereka telah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona dalam status pinjam dengan opsi membeli setelah musim 2010-2011 untuk harga 24 juta euro. Ia akan menjalani tes medis pada hari Senin dan kemudian menandatangani kontrak,” demikian tulis Milan dalam situs resminya.

Menegaskan itu, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan, “Ya, kami telah mendefisikan akuisisi dalam status pinjam dengan hak membeli untuk harga 24 juta euro. Pemain ini akan menandatangani kontraknya pada hari Senin.”

“Itu adalah jumlah yang akan kami bayar selama tiga tahun masing-masing delapan juta euro. Saya ingin berterima kasih kepada Milan dan (Presiden Milan) Silvio Berlucsoni yang telah bekerja keras untuk operasi ini,” tambahnya.

August 29, 2010 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: