Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Indra Bekti Terus Berlatih Mengucapkan Ijab Kabul

Indra Bekti bersiap melepas masa lajangnya, Minggu (10/10/2010) besok. Sampai sekarang mantan presenter ‘Ceriwis’ itu pun masih latihan mengucapkan ijab kabul.

“Deg-degan, latihan-latihan terus nih, ‘saya terima nikahnya Adilla Jelita binti bla… bla…’. Ribet kan tuh. Jadi itu yang dilatih terus sampai benar-benar sudah lancar. Itu sih yang bikin deg-degan,” kata Bekti saat ditemui seusai menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/10).

Saat menggelar pengajian dan siraman, tiba-tiba Bekti terharu. Ia terkenang masa-masa kecilnya di rumah tersebut.

“Tadi terharu banget karena saya harus meninggalkan rumah ini Saya ingat-ingat lagi masa kecil aku ada di sini. Inget sama papa yang begitu sayang, inget mama yang sudah nggak ada, sama kakaku juga,” papar Bekti dengan terharu.

Presenter kocak itu mengaku melangkahi sang kakak, Akbar Bagus Sudibyo, yang juga drummer band indie Efek Rumah Kaca. Namun menurutnya itu tidak masalah, Bekti pun sudah diizinkan.

“Terus kakakku sosok yang selalu dimarahin sama papa dan mama. Aku kalau aku yang nakal, dulu kita main got. Gue tinggal teriak ‘mama akbar tuh’. Sekarang gue juga harus ngelangkahin,” canda Bekti.

October 9, 2010 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

