Kabar Berita

Berita dan Lowongan Kerja Update

Akankah Musim Depan Valentino Rossi Juara?

Musim depan Valentino Rossi memperkuat tim Ducati. The Doctor dinilai tidak menemui kesulitan bersama tim barunya dan bisa mengakhiri kompetisi sebagai juara.

Musim depan Rossi sudah tidak lagi bersama Yamaha, tim yang diperkuatnya sejak tahun 2004. Pembalap Italia itu hijrah ke Ducati.

Bersama Yamaha, Rossi empat kali meraih gelar juara dunia. Kini bersama Ducati, rider kelahiran 16 Februari 1979 itu ditantang untuk membuktikan kualitasnya.

Musim depan Rossi bakal menghadapi persaingan sengit yang datang dari Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa, atau juga Ben Spies.

Faktor usia boleh jadi merupakan salah satu hal yang menjadi handicap bagi VR46. Selain itu adaptasi dengan tim anyar menjadi hal lain yang juga dipertimbangkan.

Meski begitu Rossi diyakini bakal mengakhiri musim 2011 dengan gelar juara dunia. Hal ini diungkapkan oleh rookie musim depan Carl Crutchlow yang membandingkan dengan situasi dengan saat kali pertama Vale bergabung dengan Yamaha.

“Saya pikir Anda akan melihat Valentino menjadi juara bersama Ducati musim depan. Itu pasti. Banyak orang telah mencoretnya dari persaingan dan sejauh yang saya ketahui, hal itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan,” ujar Crutchlow dikutip dari UKPA.

“Saya bisa melihat bahwa Rossi bisa langsung nyetel dan melakukan semuanya dengan mantap seperti halnya ketika dia bergabung pertama kali bersama Yamaha.”

“Ketika itu tidak ada satu pun yang memperkirakan dia juara namun dia mampu mematahkan prediksi. Saat ini situasinya juga sama,” tuntas Crutchlow.

Sumber detik

October 26, 2010 - Posted by | Uncategorized |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: